Karya Saya

Dulu banget waktu masih zaman SD yang paling saya ingat dan berkesan adalah tulisan sambung saya termasuk yang paling bagus diantara teman-teman sekelas. Sejak saat itu saya suka sekali meniru tulisan-tulisan orang lain yang saya anggap bagus.. jadi kalau lihat buku tulis saya dari sd ke smp ke smk itu tulisannya banyak berubah-ubah haha.. namanya juga masih labil.

Ketika masuk SMP saya mulai aktif menggambar manga.. karena waktu itu manga-manga seperti Naruto, One Piece, Fairy Tail dll memang sedang marak-maraknya.. Sampe bawa komik ke sekolah, dipinjam teman, balik-balik tuh komik udah banyak tanda tangan nggak jelas oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab ckck..
Dan dari dulu mata pelajaran yang saya sukai adalah kesenian apalagi kalau waktunya untuk corat-coret di buku gambar hehe..
Bimsalabim..!! dari kertas kosong sudah terisi dengan goresan2 cantik.. aahhh suka seneng kalau dapet nilai 9 keatas hihi..
Tapi, setelah lulus gak punya kesempatan lagi untuk mengasah bakat terpendam ini.. tsaahh haha..
Ya,, maklum ya setelah lulus saya masuk di sekolah menengah kejuruan dan mengambil jurusan akuntansi.. lohh kok jauh banget dari bakatnya..?
Ya abis mau gimana lagi ya, takdir membawa diriku kesana hahaha.. Sampe beberapa orang bilang "kamu salah ambil jurusan ini cha". Kalau udah gitu saya cuma bilang 'udah jangan bikin saya galau' haha.. Namanya juga hidup dinikmati saja wkwkw..

Sempet males ngelanjutin mengasah kemampuan saya sebenernya. Kadang cuma disuruh bantuin adik sepupu yang ada tugas gambar peta, gambar orang, bahkan ada adik sepupu saya yang mengambil jurusan farmasi di kampusnya minta dibuatkan gambar bakteri-bakteri yang saya nggak ngerti itu apa namanya haha dll.. Ya, sedikit banyaknya buat latihan saya juga sih hehehe..

Tapi belakangan ini saya mulai suka iseng-iseng cari gambar-gambar di google dan coba gambar ulang dengan kemampuan saya ,, dan Taraaaa..!!! gpp lah ya pamer di blog sendiri.. :D





Komentar

Postingan Populer