Selamat Membaca

Akhirnya kesampean juga punya blog hihi,, ya walaupun blog gratis ..
Oke.. sebenernya tujuan utama gw bikin blog itu cuma buat ajang tulis2 aja hihi..
Dari zaman masih duduk di bangku Sekolah Dasar gw udah suka nulis (keseringan di diary haha). Buat orang yang hobby baca buku pasti dalam hatinya ada hasrat dan keinginan terpendam yaitu menjadi seorang penulis (sok tau bgt ya gw..).
Nah berhubung masih amatir dan belum punya pengalaman sama sekali hehe akhirnya gw mutusin buat ngeshare pengalaman atau pun kisah2 inspirasi (walaupun mungkin nanti kebanyakan curhat hihi) yang ada disekitar gw kedalam blog gw ini..
Karena kalau lagi nggak ada kerjaan biasanya gw suka iseng2 buka2 blog orang, dan nemuin banyak cerita dan pengalaman unik yang mereka bagikan, Dari yang lucu, kocak, sedih sampai yang menginspirasi.. Dan bener loh kalau ada yang bilang ilmu itu nggak hanya di dapat dari sekolah, bahkan dari blog seperti ini aja kita bisa dapet banyak ilmu dan yang pasti menambah wawasan..
Selamat membaca.. 

Komentar

Postingan Populer