KAMU & DIA

Jangan mendekat..
Jangan sentuh pintu hatiku lagi..

Bukan aku membencimu,, tapi dirimu seperti MAGNET untukku,, seperti gravitasi..
Aku takut kembali lagi dan terjebak dalam kisah lama ini...

Haruskah aku memanggilmu sehingga kau berkenan melihat kebelakang??
Bukan untuk melihat masa lalu,,
Tapi untuk melihat DIRIKU !!

Ah,, sudahlah...
Biar kulepas bayang indahmu...
Mungkin di kehidupan setelah ini kau dan aku punya cerita yang berbeda...
Sampai saat nya nanti, aku tidak akan membiarkan dirimu merasakan hal yang sama denganku.

Terlalu sakit..!
Entah apa yang meremas kuat hatiku sampai terasa menyesakkan..
Bahkan untuk bernafas saja aku tak mampu!

Ingin kuakhiri kekaguman ini.. Semakin lama terasa semakin menyakitkan!
Kau tidak merasakannya???

Padahal dulu kita pernah singgah di satu hati yang sama...

Aku MENCINTAIMU!, tapi tidak mau melebihi cintaku pada kekasihku yang sebenarnya..
Ya, DIA yang memberiku kebebasan untuk Mencintaimu..
DIA yang merelakan aku membagi CINTAKU untukmu..
DIA yang selalu memaafkan keegoisan dan kebodohanku..
Tapi...
Aku juga tak ingin kehilanganmu,,

Kamu yang terbaik, tapi tidak sebaik kekasihku...
  Kamu yang terindah, tapi tidak seindah pujaanku..
 Kamu yang tersayang, tapi tidak melebihi rasa sayangku pada penciptaku..
Kamu yang selalu ada saat kita bersama, tapi tidak seperti tuhanku yang selalu ada bahkan saat aku tidak melihatnya, tapi aku merasakannya dengan hatiku...

Haruskah aku terus berlari mengejarmu padahal sedetikpun kau tak pernah berbalik untuk melihat keadanku..
Memandangku saja kau tak ingin!!

Tapi disini!! DI HATIKU!!
Ada DIA!! Yang terus MENCINTAIKU, MENGASIHIKU, memberi cahaya dalam hidupku saat cahaya jiwaku telah redup...

Tapi untuk dirimu aku sempat melupakannya ..
Namun.. DIA tak pernah marah atau menghukumku..

Untuk yang terakhir,, untuk yang tercinta...

Terimakasih, untuk dirimu yang memberiku kesempatan  menjadi bagian dari kisah hidupmu...
Pernah menjadi nama terindah dihatimu...
  Pernah menjadi wanita paling beruntung saat kita bersama...
    Pernah menjadi bunga dalam mimpimu...
      Pernah menjadi pelangi di mata indahmu...
        Pernah kau banggakan, dan aku membanggakanmu...

Kini,, cerita kita telah usai..
Semuanya telah berubah..
Cinta kita takkan lagi sama..
Pada akhirnya aku harus kembali mencintainya..
Kekasihku...

TUHANKU

Komentar

Postingan Populer