KITA

Aku bisa buatkan puluhan sketsa wajah kamu..
Aku bisa bingkai ratusan kata cinta untukmu setiap hari..
Aku bisa menulis ribuan puisi cinta jika kamu inginkan itu..
Aku bisa lakukan semua itu untukmu sampai tangan ini tdk bisa aku gunakan lagi..

Dulu mungkin aku pernah mencintai orang yang salah..
Orang yang sempat aku banggakan, sempat aku dambakan, bahkan sempat menjadi bunga tidur terindah dalam hidup ku..
Tapi apa artinya semua kenangan itu saat semua nya sudah berbeda.
Saat aku dan dia bukan lagi terikat dalam sebuah kata “KITA”

Bukan dia yang istimewa tapi kenangannya,,

Dan saat ini kamu hadir dalam hidupku, semuanya semakin terasa berbeda..
Cerita KITA berbeda dengan cerita ku dengan nya..
Kamu bagian cerita hidupku saat ini, kamu goresan tinta dalam lembaran hari-hari ku..
Akan kubuat sebuah kisah perjalanan KITA  agar Siapapun tau bahwa kamu lah manusia terbaik yang  tuhan ciptakan untuk ku saat ini.
Dan berharap KITA diizinkan bersama untuk selamanya..

Aku butuh matamu untuk menyiratkan bahwa aku lah wanita tercantik dalam hidupmu..
Aku butuh jemarimu untuk membawaku kemanapun kamu berada..
Aku butuh hatimu untuk tetap setia bersamaku hingga waktu ku telah tiba..

Aku terlalu lelah untuk untuk iri dengan wanita cantik diluar sana ..
Kamu tau??
Mataku tidak pernah bisa lepas dari pandanganmu..
Dari tatapan mata yang bisa menyiratkan banyak rahasia dibaliknya..
Untukku sebuah tatapan itu adalah bentuk perhatian teringgi untuk seorang wanita..
Sebuah bentuk penghargaan.. dan bentuk keistimewaan tersendiri..
Tp aku juga takut..
Takut sewaktu – waktu kamu menemukan cinta yang lain..
Tapi kesetiaanmu membuktikan cintamu, dan buat aku berat untuk jauh bahkan pergi darimu..

“Aku mau jadi saksi perjalanan hidup kamu..
Aku mau jadi cinta yang nggak pernak kamu miliki..”


-          ff     -

Komentar

Postingan Populer