'Merindukanmu'

Ketika dunia terasa asing bagiku, ketika duniaku tak lg sama dan tak seindah mimpiku dikala usiaku masih jauh dari kata dewasa bahkan remaja..
Aku hanya berharap ada tangan seorang ayah yang bisa merangkul diriku dalam pelukan hangatnya.
Ada dimana dirimu yang selalu siap mendengar keluh kesahku..
Sanggupkah aku kehilanganmu? bahkan saat ini pun aku seperti merasa kehilanganmu.
Bagaimana kau bisa memelukku? bahkan untuk menggenggam jarimu saja aku tak bisa.
Maafkan diriku yang sampai dengan saat ini masih belum bisa memberikan yg terbaik bagimu.

Saat ini aku membutuhkanmu ayah,,!!
Bisakah kau mendengarnya??
Aku membutuhkan dukunganmu yang tidak bisa kudapatka dari orang lain.
Dirimu yang mampu mendengarkan, tanpa menghakimiku.
Yang dapat memberikan nasihat padaku dengan bahasa seorang ayah.
Yang mengerti diriku lebih dari diriku sendiri.

Aku rapuh ayah..! aku lelahh..!
Padahal kau sanggup berjuang demi diriku dan masa depanku.
Haruskah aku menyerah dengan kerikil yang menghalangi jalanku?
Kalau kita berjalan bersama, kau pasti sudah menyingkirkan semua penghalang bagiku .
Aku merindukan pahlawanku yang dulu..
Yang selalu bisa ku lihat wajahnya setiap kali aku hendak terlelap.
Yang selalu dapat kudengar suaranya kala aku merasakan kesunyian dalam hidupku.
Seandainya dahulu ku tau kita akan terpisahkan oleh jarak dan waktu, akan kusisihkan semua waktu bermainku untuk selalu berada disampingmu.
Walaupun hanya sekedar bercanda ria dengan pribadi yang akan sangat kurindukan saat ini, esok, dan seterusnya...

Komentar

Postingan Populer