Bintang yang tak pernah kesepian

Bintang dilangit rasanya sedang menertawakan kesepianku saat ini..
Dan begitupula diriku.. haha
Apasih yang sedang diriku pikirkan?
Aku memiliki segala yang kalian inginkan..
Tapi entah mengapa aku masih merasakan kesepian yang berlarut.

Tidak peduli siapapun yang telah bersamaku dari ratusan bahkan ribuan hari yang telah aku lewati.
Aku tidak peduli jika kebersamaan ini hanya menjadi tameng agar aku tidak terlihat kesepian.
Dia yang sanggup membuatku kembali bersinarlah yang dapat mengerti diriku.
Tapi siapakah dia?
Kemana aku harus mencarinya?

Rasanya aku seperti ingin berlari mengejar puncak tertinggi dan meneriakkan semua yang ingin aku teriakan!
Aku ingin menggapai angkasa dan berbincang dengan tuhan.
Bercerita dengan sang pencipta bagaimana kesepiannya diriku dibanding dengan ribuan bintang di langit angkasa.
Dapatkah aku meminta?
Untuknya menjadikan aku seperti salah satu dari mereka agar aku tidak merasakan perasaan menyebalkan ini!

Hingga sang pemilik pagi berkokok aku masih terjaga.
Masih berada dalam kehidupan nyataku..
Aku ingin terlelap, dan bermimpi..
Bermimpi tentang kebahagiaan yang dapat tuhan berikan padaku.. meski hanya sebuah mimpi..
Aku berharap dikehidupan setelah ini aku tidak ingin ada yang merasakan apa yang aku rasa..

Karena aku percaya ketetapan tuhan tidak pernah salah.

Komentar

Postingan Populer