SEHARI TANPA GADGET

Yaampunnn rasanya handphone ketinggalan itu sesuatu banget yaaa...
Kayanya saya sudah terjangkit virus anak2 muda zaman sekarang, yang bener2 nggak bisa ketinggalan dengan social media yang sudah mewabah bak penyakit mematikan haha..
Biasanya handphone adalah salah satu benda yang bener2 gak bisa tertinggal sama sekali dalam keseharian saya. Bangun tidur sampai menjelang terlelap kembali benda itu sudah akrab sekali dengan segala aktivitas saya di setiap harinya.
Sebenarnya bukan tanpa alasan sih saya merasa sangat kehilangan apabila jauh dari si putih kesayangan itu. Salah satu alasannya adalah, pekerjaan saya saat ini membutuhkan ponsel untuk berkomunikasi. Tapi, berhubung ini hari sabtu jadi mungkin tidak terlalu berpengaruh dengan pekerjaan saya.
Tapi, tetap ajaaa... gatel banget rasanya ini tangan haha mungkin saya kecanduan yang namanya Nomophobia . Tapi, ya tetep saya masih senormal orang2 biasa kok, nggak sampe sepanik yang bener2 kecanduan nomophobia. 
Secara zaman sekarang ya kaann.. bisa diitung orang yang bener2 bisa hidup tanpa gadget. Di zaman yang serba canggih sekarang ini, segala kegiatan pasti membutuhkan yang namanya handphone. Mau buat pekerjaan kek, bisnis kek, update status, atau sekedar foto dan upload di berbagai social media.
Sejujurnya saya juga orang yang punya banyak social media di handphone kesayangan. Tapi, cuma beberapa yang bener2 aktif. Yang lainnya?? hanya tertinggalkan akun yang tidak berpenghuni hahaha..

Komentar

Postingan Populer